KAMULAH YANG TERBAIK, INSYAALLAH

Setelah mengingat kembali semua apa yang terjadi aku sadar aku salah.... aku terbiasa dengan orang yang terus memanjakanku dan menunjukkan perhatiannya padaku seolah olah itu nyata ... tapi hanya fatamorgana.... sementara kamu adalah realita.. yang selalu mendukungku tanpa pernah menuntut apa apa... aku sadar aku sangat menyayangimu tidak ada yang menyayangiku melebihi dirimu.... makasih...

Kesalahan terbesarku membandingkanmu dengan orang yang sama sekali tidak patut untuk aku bandingkan dengan kamu... aku tertipu kesenangan sementara.... kamu adalah yang terbaik untukku... kamu pria yang sempurna untukku.... mampu segalanya selalu berusaha buatku bahagia... aku sayang kamu... aku bakal berhenti menuntut apa yang tidak bisa kamu lakukan... aku suka kamu apa adanya.....
Aku ingat kata katanya “aku memberikan apa yang kamu butuhkan bukan yang kamu mau” yah... dia memang sosok pria yang dewasa.... baik dan penuh kasih sayang....  saat teringat salahku aku malah makin sedih karna aku telah bersalah, saat kamu tau aku dekat dengan orang lain kamu justru memaafkanku dan memperbaiki diri... dan terus berusaha menjadi lebih baik dimataku... sungguh pengorbanan yang sangat luar biasa....
Bahagia keluargaku saat melihatmu buatku semakin yakin, kamu yang terbaik.... mereka selalu berfikir semua yang baik pada pria... ada  padamu gimana g’... bacaan Al Qur’an bagus... bisa ngerjain ini itu... baik hati, bagi mereka kamu imam yang tepat buat aku... sayangku semakin kuat dan buatku berubah fikiran.... akulah wanita yang beruntung yang bisa mendapat pria sepertimu..... “Ya Allah kuatkan hatiku untuk terus bersamanya karna dia adalah pria yang mampu membawaku ke jalanmu, yang mampu menuntunku dan mampu menjadi imam untukku”

date Kamis, 26 Juli 2012

0 komentar to “Kamulah yang terbaik, insyaallah...”

Leave a Reply: